Riwayat Hidup

Aku mau ngenalin diriku,tolong di baca ya..

Namaku adalah Jelita Numa Nadiya, Kaliyan semua bisa panggil aku Tata/Jelita/Numa/Nadiya juga boleh..panggil terserah kaliyan yang pentin kern.he3...
Aku lahir di “ PATI “ tertanggal 26 APRIL’97
Aku tinggal di Jl RINGIN TIRTO No 53,Bancarkembar.
Makan adalah Hobi saya begitu juga nonton tv. Beribadah dan Belajar adalah kewjiban saya.
Saya mengidolakan banyak artis yang penting gak neko-neko,keren,klo cewek anteng n lembut,klo cowok keren.kl bisa cakep n rajin beribadah.
Kelihatan dari tampang dan keplosan saya( lombo). Saya beragama Islam
Saya bersekolah di suatu SMP yaitu SMP 1 di suatu kelas di SMP 1yaitu AKSELERASI 2 dgn nomor absen “ 09 ‘.
Ada pesan dari saya,klo bisa baca ya..
“ Hadapi semua dengan senyuman.Yang terjai biarlah terjadi. Kita hanya bisa berdo’a dan berusaha. “

Ets...Ada yang ketinggalan,satu pesan lagi..
“ Doakan aku ya... “
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Riwayat Hidup"

Posting Komentar