Cerita

Cerita di Aksel,

Aku Jelita Numa Nadiya Mau Cerita...Baca ya..

Hari itu,tanggal 16 juni 2008,aku memasuki hari baru di sekolah yang baru dengan seragam baru dan teman-teman baru.Aku bersyukur bisa masuk SMP N 1 pwt karena itu SMP favoritku apalagi Alhamdulillah aku diterima dikelas yang favorit yaitu AKSELERASI. Akselerasi adlah istimewa dan kita sekolah di tempuhnya 2 thn aja..
Di Aksel muridnya Cuma ada 20,sedikit ya..tapi jangan salah semua anak yang masuk aksel perlu ujian yang berat. Aku aja pas daftar udah pesimis gak bakal keterima tapi Alhamdulillah.
Pertama aku cerita tentang temen2 y,. Pertama aku masuk, semua anak ramah juga baik-baik,kakak kelas dan guru juga. Hari berganti hari,lama-lama aku tahu gimana sifat temen-temen walupun cuma sedikit. Yang pertama temenku ada yang bersifat masih anak-anak(klu gak ada guru) tp klu udah ngerjain soal seriusnya... Yang kedua ada temenku yang suka marah tapi untuk kebaikan dan ada yang bersifat keibuan. Ketiga,ada yang suka ngalamun. Keempat,ada yang sifatnya sensi tapi humoris, juga ada yang sifatnya konyol. Yang kelima ada yang sukanya main Game Online( anak cowok gitzu..), kadang-kadang juga ada yang lebai( kaya aku).
Kedua aku cerita guru y. Untungnya semua guru yang ada di SMP 1 baik-baik, apalagi yang ngajar di aksel. Gurunya gak pernah marah sama kita,tapi kadang-kadang ada yang marah sama kita gara-gara kita ribut. Tapi ada juga guru yang gak pernah marah sama kita,yang udah setahun di aksel. Sebelumnya maaf,kadang ada juga guru yang suka marah,ngasih banyak tugas,soal ulanganya angel,dll. Tapi kita tau maksud guru itu baik dan juga udah resiko kami semua yang ada di aksel menerima banyak tugas dan ulangan. Saya mau mengucapkan maaf dan terimakasih kepada semua guru yang mengajar saya di aksel,maaf klu saya suka ribut saat pelajaran. Dan saya memohon doa bapak/ibu guru agar saya lulus ujian dgn nilai baik dan bisa mencapai cita-cita. Kami sayang guru.
Sukaduka selama di aksel. Kita sering dengar pepatah hidup seperti roda kadang di atas juga kadang di bawah. Sama seperti kami,kami kadang senag karena nilai kami bagus dan senang karena teman juga senang, kadang pun kita juga sedih karena kita mendapat nilai jelek,sedih karena kita melihat temen sedih,sedih juga kalau kita marahan satu sama lain. Semua teman saya pernah mersakan rengking naik/turun/juga tetap. Semua pernah kita rasakan. Seperti saya, kadang mendapat nilai yang bagus kadang juga mendapat nilai yang sangat jelek. Karena hal itu,kadang saya mersa anak paling bodoh dan malu kepada temen2 tapi semua teman saya bukanya malu, malah mendukung saya untuk tetap terus maju dan mau membantu saya. Saat itulah adalah saat yang paling indah yang saya rasakan selama di aksel walaupun saya kadng tidak betah di aksel tapi dukungan teman-teman dan rasa kekeluargaan yang kita miliki membuat saya jadi mersa beruntung dan saya juga sadar agar kita harus selalu bersyukur,saya juga bisa mengambil hikmah dari semua kejadian yang kita pernah alami selama di aksel.
Sekian ceritnya,maaf klu jelek dan anda tidak mudeng tapi ini nyata loh..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Cerita"

Posting Komentar